Kamis, 17 Agustus 2017

Opening Video Sejarah singkat PPG



 Opening Video
VIDEO PROFIL PPG TERKINI & SEJARAH SINGKAT BERDIRINYA adalah video yang berisi kondisi terkini Pondok Pesantren Gedangan, meliputi visi dan misinya, program pendidikan yang dijalankan dan tujuan yang ingin dicapai. Juga menyajikan sejarah singkat didirikannya Pondok Pesantren Gedangan, meliputi identitas perintis pertama, program pertama yang dilaksanakan, latar belakang mendirikannya dan tempat pertama yang menjadi cikal bakal tumbuhnya pendidikan.

Sajian video ini merupakan rintisan dari Ust. Habibi, S.Hi, salah satu guru MA Pondok Pesantren Gedangan yang masih aktif mengabdikan diri sampai hari ini dan dibantu oleh para guru yang memiliki potensi di bidang editing video shoting. Adapun pemerannya adalah siswa MA Miftahut Thullab yang tergabung dalam ISG (Ikatan Santri Gedangan) yang sebelumnya sudah mendapat pembekalan dari Bung Vavan Gunung Eleh Kedungdung, seorang sutradara muda berbakat.

Karya film sejarah ini adalah edisi perdana yang insya alloh akan dilanjutkan pada edisi 2 dan edisi berikutnya sesuai dengan kebutuhan.

Video visual ini dirasa penting untuk dibuat sebagai langkah obyektif dalam memperkenalkan kepada masyarakat khususnya wali santri dan alumni tentang nilai-nilai penting yang perlu dicari dan diperoleh oleh anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren Gedangan, sekaligus menginformasikan kegigihan pendiri pertama (mbah KH. Khoiruddin) dalam memulai dan mengembangkan pendidikan PPG, sehingga dengan ini para santri mampu terdorong untuk terus belajar dengan semangat pantang menyerah dan tertanam rasa hormat dan cinta kepada Pondok Pesantrennya.

0 komentar:

Posting Komentar